Alfamart Berikan Bantuan Banjir di Berbagai Daerah

csr-news | 23 2 2021

News Banner Alfamart Berikan Bantuan Banjir di Berbagai Daerah

Bencana banjir yang melanda di berbagai daerah akhir-akhir ini membuat Alfamart melakukan aksi CSR perusahaan dengan memberikan beragam bentuk bantuan kepada korban banjir. Bantuan berupa ribuan paket sembako, perlengkapan dan makanan bayi, serta paket kebersihan higienitas diberikan untuk korban banjir di DKI Jakarta, Bekasi, Serang, Tangerang, Karawang, Subang, Indramayu, Semarang, Pekalongan dan kota/ kabupaten lain yang dilanda banjir.

Corporate Communication GM Alfamart, Nur Rachman menerangkan bahwa bantuan-bantuan tersebut didistribusikan melalui beberapa saluran seperti melalui pemerintah daerah setempat, instansi atau satgas bencana daerah, dapur umum, pengungsian atau diberikan langsung kepada korban.

“Kami cepat saja memberikan bantuan pokok darurat yang dibutuhkan saat atau pasca banjir, sebagai toko komunitas yang dekat dengan masyarakat maka kami pun juga pasti memberikan bantuan saat terjadi bencana alam,” terang Nur Rachman.

Alfamart berharap bantuan yang diberikan tepat manfaat dan bisa meringankan korban terdampak banjir.

“Semoga rentetan bencana ini cepat usai agar kehidupan sehari-hari bisa kembali cepat kembali sepertisemula terlebih saat panbdemi yang tentu membuat tantangan semakin berat,”pungkasnya.

Baca juga : Peduli Sesama, Alfamart Serahkan Bantuan Korban Gempa Mamuju Majene Sulawesi Barat