Bersama Makarizo, Rawat Rambut di Rumah Sambil Main Game Berhadiah!

corporate-news | 28 7 2020

News Banner Bersama Makarizo, Rawat Rambut di Rumah Sambil Main Game Berhadiah!

Segudang kegiatan di hari kerja memang sering kali membuat Anda tidak sempat memanjakan diri ke salon. Padahal rambut sudah mulai kering, kasar, dan bercabang sehingga butuh treatment khusus salah satunya seperti creambath.

Jangan khawatir, sekarang Anda dapat merasakan nikmatnya creambath di rumah tanpa harus merogoh kocek lebih dalam dengan rangkaian produk dari Makarizo bahkan sambil main game berhadiah! Penasaran? Ikuti langkah-langkahnya di bawah ini!

Tentukan Krim Creambath

Sebelum creambath, pertama tentu Anda harus memilih krim jenis apa yang sesuai dengan kebutuhan rambut. Jika rambut Anda mudah rontok, sudah seharusnya Anda memilih krim yang menganduk ekstrak ginseng. Selain itu ada pula krim dengan kandungan kemiri, lidah buaya, royal jelly, dan kiwi yang dapat memperindah rambut agar tebal serta berkilau alami. Kabar baiknya, Makarizo memiliki semua jenis krim creambath tersebut yang bisa Anda dapatkan di Alfamart terdekat!

Cuci Rambut dengan Shampoo

Setelah mengetahui krim apa yang akan digunakan, selanjutnya Anda harus mencuci rambut terlebih dahulu. Tentu saja dengan jenis shampoo yang juga memiliki kandungan sesuai kebutuhan rambut Anda. Jika Anda bermasalah dengan rambut yang berminyak, sesudah keramas ada baiknya rambut dibilas menggunakan air hangat. Karena seyogiyanya, air hangat dapat membuka pori-pori dan membersihkan sisa kotoran pada kulit kepala.

Handuk Hangat Sebagai Pengganti Steamer

Siapa bilang creambath tidak mungkin dilakukan di rumah karena tidak ada alat steamer? Anda bisa dengan mudah menggantinya memakai handuk hangat! Caranya, rendam handuk (disarankan handuk berukuran persegi panjang) ke dalam air panas, lalu bungkus rambut Anda selama 30 menit. Apabila Anda memiliki rambut yang kering, 15 menit saja akan lebih baik.

Serunya Rawat Rambut Sambil Main Game

Selain menyediakan produk perawatan rambut, Makarizo kini juga memiliki aplikasi game yang dapat dimainkan melalui ponsel. Sambil menunggu rambut selesai dibungkus dengan handuk hangat, tidak ada salahnya Anda mencoba game yang bertajuk “Makarizo Match and Win” ini.

Ikuti petunjuk di bawah ini yuk:

Beli 1 pcs Makarizo Hair Energy andalanmu. Dengan empat wangi andalan, kamu akan makin percaya diri setelah selesai merawat mahkota indahmu dengan Hair Energy ini.

Masukkan kode yang tertera di dalam struk pembelian kemudian upload struk pembelian tersebut ke www.makarizomatchandwin.com.

Ikuti instruksi di dalamnya sambil Anda dan mainkan gamenya. Ssst, game ini pun berhadiah ratusan pulsa dan iPhone 6, lho! Asik ya!

Bilas Rambut

Langkah terakhir, bilas rambut dengan temperatur air sesuai dengan jenis rambut Anda seperti yang sudah dijelaskan di poin ketiga. Untuk hasil lebih maksimal, gunakan pula shampoo selagi berbilas untuk menghilangkan sisa-sisa krim creambath hingga bersih sempurna.

Mudah dan seru, bukan? Tidak perlu capek pergi ke salon apalagi mengeluarkan dana berlebih, Anda sudah dapat memiliki kembali rambut indah bak bintang iklan ternama. Cukup lakukan di rumah dengan rangkaian produk dari Makarizo bahkan sambil bermain game berhadiah!