Jadwal Liga Inggris Bigmatch Sampai Akhir Januari 2022

tips | 24 1 2022

News Banner Jadwal Liga Inggris Bigmatch Sampai Akhir Januari 2022

Bagi Anda pencinta pertandingan sepakbola di Liga Premier Inggris khusus musim 2021/2022, tentunya tidak ingin ketinggalan jadwal Liga Inggris terutama yang partai besar atau big match. Lantas kapan Liga Inggris dimulai untuk yang partai big match khusus dari pertengahan sampai akhir Januari 2022?

Untuk mengetahuinya, simak jadwal pertandingan big match Liga Premier Inggris sampai akhir Januari 2022 berikut.

Dari pertengahan sampai dengan akhir tahun Januari 2022, setidaknya ada 3 pertandingan besar Liga Premier Inggris, yaitu Leicester City vs Tottenham Hotspur pada tanggal 20 Januari 2022, Manchester United vs West Ham pada tanggal 22 Januari 2022 dan Chelsea vs Tottenham Hotspur yang digelar di tanggal 23 Januari 2022.

Untuk pertandingan antara Leicester City menjamu Tottenham Hotspur ini akan digelar di King Power Stadium. Di pertandingan terakhir yang sudah dilakoni kedua tim, baik Leicester City dan Tottenham Hotspur sama-sama mengantongi kemenangan. Hanya saja, menjadi satu hal yang cukup berat bagi pasukan Brendan Rodgers karena sampai saat ini Leicester City berada di posisi 10 klasemen, sedangkan Tottenham Hotspur ada di posisi 6. Ditambah lagi sang ujung tombak andalan mereka, Jamie Vardy sedang cedera.

Baca juga : Lebih Untung dengan Promo Member Alfamart

Sedangkan untuk laga antara Manchester United melawan West Ham, kubu Red Devils memang lebih dijagokan sebagai pemenang, akan tetapi posisinya berada di bawah kubu The Hammers. Sampai pekan ke-22, West Ham ada di posisi 4, sedangkan Manchester United ada di urutan 7. Hanya saja, kedua tim di pertandingan terakhirnya berakhir dengan hasil yang kurang memuaskan.

Pertandingan big match terakhir di bulan Januari 2022 adalah Chelsea bersua Tottenham Hotspur. Tentunya dalam laga ini, Chelsea akan bermain ngotot untuk menang. Selain karena bermain di kandang sendiri, Chelsea juga bakal mengejar poin penuh agar dapat menggeser Liverpool di posisi kedua klasemen sementara Liga Premier Inggris. Untuk saat ini, Chelsea ada di urutan ketiga, sedangkan Tottenham Hotspur ada di posisi ke-6.

Nah, sambil mengikuti berbagai pertandingan seru tersebut, tentu jangan sampai lewatkan aneka camilan dan minuman di Alfamart. Apalagi, saat ini sedang banyak promo snack favorit yang dijamin bikin aktivitas nobar makin seru dan menyenangkan.

Simak yuk, apa saja produk camilan dan minuman yang sedang promo!

Aneka keripik dan camilan gurih

Untuk pecinta makanan gurih dan renyah, ada banyak produk yang bisa Anda pilih misalnya saja Garuda Kacang Atom, Twistko Rasa Jagung Bakar, serta Keripik Singkong Kusuka. Renyahnya tentu membuat dukungan ke tim favorit jadi lebih menggelora!

Aneka makanan manis

Kalau Anda termasuk penggemar makanan manis, minggu ini ada banyak sekali promo yang bisa Anda manfaatkan. Mulai dari Gery Saluut Malkist rasa coklat dan keju, Naraya Oats Choco, Morisca Lapis Legit, sampai es krim Magnum dan Cornetto.

Minuman Segar

Nonton bola tentu kurang lengkap tanpa berbagai minuman yang menyegarkan dahaga. Tinggal pilih saja, ada Kratingdaeng, Delmonte Boba Kaleng, Ichitan Thai Coco dan Thai Milk Coffee, Cimory Yogurt rasa stroberi, mangga, dan pisang, serta Pororo kemasan 235 ml.

Nah, pastikan jangan lewatkan jadwal Liga Inggris dan juga berbagai promo camilan serta minuman di Alfamart yang super hemat. Semoga momen nonton lebih seru dan tim kesayangan Anda meraih kemenangan di musim kali ini, ya!

Baca juga : Rekomendasi Minuman di Alfamart Terbaik Harga Promo