LINE Ajak Penggunanya Belanja di Alfamart

corporate-news | 28 7 2020

News Banner LINE Ajak Penggunanya Belanja di Alfamart

JAKARTA – Melalui misi bertemakan “Closing the Distance”, LINE berkomitmen untuk terus mendekatkan jarak dengan Indonesia melalui ekspansi, inovasi, dan melokalisasi pelayanan yang dimiliki agar sesuai dengan budaya dan kebutuhan penggunanya di Indonesia.

Melihat animo masyarakat yang besar terhadap ragam penawaran belanja online, LINE meluncurkan produk layanan Official Account yang ditujukan bagi pemilik bisnis atau brand, pemerintah, maupun individu yang membutuhkan akun publik khusus untuk kepentingan bisnis maupun promosi.

“Indonesia merupakan salah satu negara yang menjadi fokus utama kami. Lewat fitur LINE Official Account, kami menyediakan layanan yang bisa lebih mendekatkan perusahaan dengan konsumennya yang juga pengguna LINE,” ujar Ongki Kurniawan, Managing Director LINE Indonesia, Rabu (26/10/2016).

Saat ini, Alfamart menjadi pengguna LINE Official Account terbesar di Indonesia, dengan total subscriber mencapai lebih dari 8,6 juta. “Melalui layanan yang dimiliki, LINE bekerja sama dengan Alfamart, jaringan minimarket dengan member terbanyak di Indonesia untuk memberikan beragam promosi menarik,” tuturnya.

Sebagai informasi, pengguna LINE di Indonesia terus bertambah. Sejak 2014 hingga 2016, pengguna aktif LINE naik 200 persen dan telah diunduh lebih dari 90 juta pengguna.

“Dengan jumlah pengguna sebanyak itu, kami percaya LINE dapat mendukung salah satu visi perusahaan untuk memenuhi kebutuhan dan harapan konsumen serta mampu bersaing secara global,” papar Hans Prawira, President Director Alfamart.

Saat ini, lanjut Hans, Alfamart telah memiliki lebih dari 11.000 gerai yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia. Bekerja sama dengan LINE, perusahaan meluncurkan program promosi menarik bertajuk “Cuss Pakai LINE ke Alfamart” untuk mengajak para pengguna LINE belanja lebih hemat dengan potongan harga khusus di Alfamart.

“Untuk mendapatkan potongan harga 10 persen di Alfamart, konsumen cukup mengunduh aplikasi LINE, lalu add Alfamart Official Account, dan akan langsung menerima kode voucher yang bisa digunakan saat berbelanja di toko kami. Selain itu, ada juga stiker eksklusif Raffi Ahmad gratis,” papar Hans Prawira.